Panduan Untuk Mendapatkan Wajah yang Halus, Berkilau dan Berkilau

Pelembab wajah adalah bagian penting dari rejimen perawatan kulit sehari-hari Anda – yang Anda tidak sanggup melakukannya. Pelembab ini bekerja dengan menyegel kelembaban dalam sel, menjaga sel-sel kulit tetap montok, dan mencegah kehilangan air dari kulit. Tentu saja, tidak setiap krim pelembab dibuat sama. Berikut beberapa tips untuk memilih pelembab wajah https://rekomendasiterbaik.id/.

Penting bagi Anda untuk menjaga kelembapan wajah Anda, terutama jika Anda ingin memerangi penuaan. Namun, mencari tahu pelembab mana yang harus Anda pakai bisa jadi sulit. Haruskah Anda memilih yang mahal? Haruskah Anda menggunakan yang mencegah keriput juga? Bagaimana Anda memilih Berikut ini adalah panduan lengkap untuk memilih pelembab terbaik untuk wajah.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Minyak Mineral

Pertama-tama, karena Anda mencari pelembab wajah yang hebat, Anda harus terlebih dahulu belajar sedikit tentang minyak mineral. Ketika Anda melihat melalui berjuta-juta produk untuk pelembab, Anda pasti akan menemukannya suatu saat dalam daftar bahan.

Pada dasarnya, Anda ingin menghindari minyak mineral dengan cara apa pun. Banyak pelembab di luar sana termasuk minyak mineral. Mereka menggunakannya karena harganya murah dan membantu bertindak sebagai pengawet juga. Pada mereka yang memiliki kulit kering, minyak mineral dapat membuatnya bahkan kering, tetapi pada mereka yang memiliki kulit berminyak, sebenarnya dapat menyebabkan berjerawat.

Pelembab Terbaik untuk Jenis Kulit Anda

Ketika Anda mencoba menemukan pelembab berkualitas untuk wajah Anda, Anda perlu memikirkan jenis kulitnya. Tidak semua produk pelembab wajah akan bekerja dengan baik dengan jenis kulit Anda. Jadi, Anda perlu menemukan opsi yang akan memberi Anda hasil terbaik untuk kulit Anda.

Jika Anda memiliki kulit kering, Anda sebaiknya menggunakan pelembab gaya krim. Krim yang lebih tebal bisa sangat membantu bagi mereka yang terus-menerus berurusan dengan kulit kering yang terasa kencang dan kering.

Mereka yang memiliki kulit kombinasi sering menemukan bahwa lotion bekerja lebih baik daripada krim di wajah mereka. Lotion memiliki lebih banyak air di dalamnya sehingga kulit cenderung tidak berjerawat. Namun, masih memberikan banyak kelembaban untuk daerah-daerah kering pada wajah.

Bahkan mereka yang memiliki kulit berminyak membutuhkan pelembab. Namun, ketika memilih pelembab wajah ketika Anda memiliki kulit berminyak, Anda harus sangat berhati-hati. Cari opsi yang memiliki sedikit atau tanpa minyak di dalamnya. Anda menginginkan sesuatu yang ringan yang tidak akan menyumbat pori-pori Anda dan mulai berjerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *